SARANG SEMUT KALIMANTAN

Kamis, 05 Februari 2015

JUAL SARANG SEMUT ASLI KALIMANTAN


Kami menjual Sarang Semut Asli Kalimantan Myrmecodia pendans yang sudah terbukti secara empiris atau menurut penelitian ampuh dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit khususnya penyakit KANKER dan TUMOR, JANTUNG KRONIS, ASAM URAT, WASIR, TBC ,  LEUKIMIA, dan berbagai macam penyakit lainnya.Sarang Semut yang kami jual belum diolah masih berbentuk sarang semut.


SARANG SEMUT KALIMANTAN LEBIH BAGUS KWALITASNYA

Artikel berikut kami kutif dari sebuah situs web BERITA AntarKalsel.Com

Selasa 24 Juli 2012

Dayak Geluti Bisnis SARANG SEMUT KALIMANTAN
Masyarakat Dayak ALAI, Sub Etnis dayak Meratus Di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. Saat Ini mulai banyak yg menggeluti bisnis sarang semut hasil dari mencari Di Pegunungan Meratus. Seorang Pencari Sarang Semut dari balai kiyu, desa Hinas Kiri, Kecamatan Batang Alay Timur, Sekitar 35Km dari Barabai, Ibu Kota Hulu Sungai Tengah , Rusmin, Selasa, ”Mengatakan” Sarang Semut Di jual  Perkilo Gram. MenurutNya ; Sarang Semut Yg pertama kali di temukan di pedalaman Papua itu banyak di temukan di pegunungan Meratus. Bahkan Ada yg mengatakan Kualitas Sarang Semut Dari Gunung Meratus Lebih Baik Dibandingkan Papua…”Katanya”
Sejak Dahulu Sarang Semut Sebenarnya telah di gunakan oleh masyarakat Dayak Meratus sebagai Obat dengan cara di olah menjadi bubur atau sebagai Minuman.
Baru sa’at ini Sarang Semut di geluti sebagai usaha alternatife karena laku di pasaran lantaran khasiat nya yg sudah terbukti.

Jadi Menurut Berita diatas SARANG SEMUT KALIMANTAN kualitasnya Lebih Baik daripada sarang semut PAPUA. 


HARGA GROSIR / ECERAN IRISAN SARANG SEMUT 
90.000 / 100 gr

 UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI  :

BPK. MUHAMMAD LUTHFI HADY
HP. 087815353232 Pin BB : 759cb2c2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

PEMESANAN


Pembayaran


BCA juga ada

Popular Posts